Skip to main content

follow us

Berikut adalah Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dalam Seleksi CPNS yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi berkas persyaratan dalam penerimaan CPNS.

Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan sudah menjadi salah satu persyaratan dalam seleksi penerimaan CPNS, baik di tingkat pusat ataupun daerah. Hal ini perlu didukung sebagai wujud komitmen CPNS dalam mengabdi pada Negara.

Sebagai contoh dalam seleksi CPNS 2018 ternyata hampir mayoritas bahkan dapat dibilang semuanya mensyaratkan CPNS untuk melampirkan dalam pendaftarannya Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan. Surat ini berisi tentang kesediaan pelamar untuk mengabdi pada satuan kerja di instutusi tertentu dan tidak mengajukan pindah dengan alasan apapun sekurang-kurangnya 10 tahun sejak TMS PNS.

Format Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dalam Seleksi CPNS


Berikut adalah contoh Format Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dalam Seleksi CPNS

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama             :.............................................
Tempat, tanggal lahir     :...........................................
Agama            :..............................................
Alamat            :...........................................

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya bersedia mengabdi pada Satuan Kerja di Kementerian Agama dan tidak akan mengajukan pindah dengan alasan apapun sekurang-kurangnya selama 10 (Sepuluh) Tahun sejak TMT PNS.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesunguhnya dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

Demikian saya sampaikan.


................................................. 2018


(Pelamar)

Download Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dalam Seleksi CPNS


Bagi Anda yang ingin mendownload Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dalam Seleksi CPNS, silahkan unduh pada tautan berikut:
Contoh Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dalam Seleksi CPNS
Terima kasih telah mengunjungi aCPNS
Baca: Panduan Download File
Lihat: Daftar ISI

You Might Also Like: