Skip to main content

follow us

Panitia Pelaksana Panselnas memperpanjang waktu pendaftaran CPNS Tahun 2018 sampai tanggal 15 Oktober 2018. Perpanjangan masa pendaftaran CPNS tahun 2018 ini disampaikan melalui laman twiiter BKN.

Adanya masa perpanjangan pendaftaran CPNS Tahun 2018 sampai 15 Oktober 2018 tentunya dapat memberi kesempatan kepada mereka yang belum berhasil membuat akun SSCN untuk mencoba kembali. Selain itu masa perpanjangan ini juga memberi kesempatan kepada Calon peserta seleksi CPNS untuk tidak terlalu tergesa-gesa dan gelisah.

Oleh karena itu diharapkan para CPNS dapat memilih Formasi yang tepat dan juga dapat mempersiapkan semua persyaratannya dengan baik.

Yang ingin mendapatkan Formasi CPNS 2018 di semua sektor baik Kementerian, Pemprov dan Pemkab, silahkan lihat DISINI. Demikian pula yang ingin mencari lowongan CPNS untuk guru Mapel (semua mapel), silahkan lihat DISINI.

Sebagai persiapan, alangkah baiknya sahabat berlatih dengan menjawab soal-soal CPNS sehingga nanti lebih mudah dalam mengikuti seleksi CPNS. Untuk soal-soal CPNS dan kunci jawabannya, silahkan unduh di Kumpulan Soal-Soal CPNS Gratis.
Terima kasih telah mengunjungi aCPNS
Baca: Panduan Download File
Lihat: Daftar ISI

You Might Also Like: