Skip to main content

follow us

Berikut adalah Rincian Formasi CPNS Kabupaten Temanggung Tahun 2019 beserta persyaratan dan tata cara pendaftarannya.

Pemerintah Kabupaten Temanggung resmi mengumumkan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019. Hal itu sesuai surat pengumuman pemerintah setempat tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Temanggung.

Jumlah total formasi CPNS Kabupaten Temanggung yang diterima didominasi tenaga guru. Selanjutnya, diisi oleh tenaga kesehatan dan tenaga teknis/administrasi.

Sesuai dengan jalur penerimaan formasi khusus dan umum, Pemkab Temanggung menerangkan untuk formasi khusus pihaknya membuka untuk putra putri terbaik, penyandang disabilitas dan tenaga honorer kategori-II.

Sementara untuk jalur umum, formasi dibuka bagi guru, tenaga medis seperti dokter, apoteker, dokter gigi, perawat, asisten apoteker, nutrision, radiografer, sanitarian, elektromedis dan lainnmya. Kemudian formasi lainnya bagi tenaga teknis seperti analis bangunan dan perumahan, analis pranata kawasan, analis perumahan, analis sistem jaringan, teknik penyehatan lingkungan, pranata komputer, pengawas tata bangunan dan perumahan serta jabatn lainnya.

Sedangkan pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui situs resminya, yaitu SSCN.BKN.go.id. (Baca: Petunjuk pendaftaran di portal SSCN)

Download Formasi dan Persyaratan CPNS Kabupaten Temanggung Tahun 2019


Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait Formasi dan Persyaratan CPNS Kabupaten Temanggung Tahun 2019, silahkan unduh pada tautan berikut:
Formasi dan Persyaratan CPNS Kabupaten Temanggung Tahun 2019
Terima kasih telah mengunjungi aCPNS
Baca: Panduan Download File
Lihat: Daftar ISI

You Might Also Like: